Jumat, 31 Agustus 2012

Pulang Kampung Part 2

Ekhm... sebelum gue mulai... gue berterima kasih kepada ALLAH karna akhirnya gue bisa balik lagi ke bekasi :) . Thanks God...
Oke yang belum baca Pulang Kampung Part 1 , mending baca dulu. Biar jelas gitu.
Episode sebelumnya. Bla .... bla.... bla.

Oke. Setelah menempuh perjalanan yang bikin gue kecepirit , akhirnya gue sampe di Manggeng , Aceh Selatan.
Gue nyampenya malem malem. Dan pas itu gue kentut kentut mulu. Kaya abis di sodomi ika patin. Mang pernah di sodomi? Belum._. .
Oke yang tadi gausah di bahas.

Pas di Aceh gue pernah di suruh beli obat mata sama ibu gue. Eh tiba tiba gue inget sama pilem elang di indosiar. Jadi begini ceritanya. *bapak bapak sakit* nak... | kenapa? *tampang melas* | nak.. uhuk uhuk.. | kenapa? *tampang datar* | nak... preet preet | kenapa?! *tampang pengen di cipok sempak* | bapak sakit.. nak.. brooot | iya gue tau lu sakit, sempak. Terus kenapa ? Harus bilang WOW gitu?! #AbaikanYangIni | beliin obat yaa | oke pak..

Terus si anak keluar dari rumah. Hemmm... gue males jalan kaki nih. Gue manggil kendaraan gue dulu aja deh... lalu si anak manggil. Bejo bejo bejo sini lu. | *ciat ciat ciat* | anterin gue beli obat | *ciat ciat*...
Dan si anak pun terbang dengan ELANG-nya!!

Gue sempet kesel. Nih orang beli obat aja pake ELANG. Bagaimana kalau ke eropa? Yang harus lewatin laut. Apa dia naek kuda laut ya? Bodo amat lah. Di situ emang engga ada pangkalan ojek apa? Terserah tuh orang dah mau naek elang kek , naga kek atau burungnya sendiri kek. Gue engga peduli. Yang pasti gue kasih jempol ( kaki ) buat tim creative-nya. #Garing ya?

Pas di Aceh , setelah beberapa hari lebaran yang penuh dengan adegan dramatis , gue dan keluarga besar gue pergi ke Sungai.
Sebenernya gue engga suka Berenang. Tapi kalau ngeliat orang berenang jadi pengen berenang. Di sungai tuh gue ada sebuah peristiwa yang pengen gue make sempak di pala gue.
Jadi gini ceritanya. Kan gue sama yang laenya pengen pergi ke sungai. Dan besok paginya gue dan yang laenya berangkat deh ke tuh sungai. Sebelum nyampe tuh sungai, gue ngeliat jamban yang tingginya kaya sempak yang melayang... liat aja potonya ya..
Setelah sukses mengabadikan tuh jamban dengan foto, kami pun sampe di sungai. Pertama gue liat tuh sungai, bentuknya kaya sempak yang ada noda cepirit lho. Suwer.

Langsung saja. Tuh sungai arusnya kenceng. Sekenceng pipisnya hercules . Gue langsung aja nyemplung ke arus yang kenceng itu. Eh gue kebawa arus! . Tadinya gue santai santai aja. Tapi , dengan begonya gue berenang ngelawan arus. Yah kecapean lah gue. Mana tuh sungai dalem lagi. Gue pun panik sepanik lady gaga yang gagal konser di jamban. Gue mulai melambaikan tangan kayak spongebob tenggelem di laut. Gue pun terus di bawa oleh arus dan nyampe di tebing bukit yang engga jauh dari keluarga gue. Dan begitulah cerita gue mulai bersahabat dengan arus B) . Tapi gue nyoba lagi lho. Dan berhasil ke.bawa arus lagi...
#Garing

Okeh. To Be Continued~ #Now Playing - Menghapus Jejakmu - Peterpan


#RF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar