Jumat, 31 Agustus 2012

Pulang Kampung Part 3

Ekhm.. oke mungkin ini the last part . Dan di part ini mungkin gue cuman bisa ngepost dikit aja.
Oke. Mulai. *Backsound Menunggu Pagi - Peterpan

Jadi setelah berlama lama di kampung, akhirnya gue dan yang laenya pergi ke Banda Aceh. Good Bye Manggeng.
Perjalanan ke Banda Aceh juga.lumayan Jauh tapi bisa cepet nyampe. Karna kenapa? Karna tuh jalan Tol semua. Tol gratis gitu - baca PKP1 - tapi sampingnya tebing gunung gitu. Gue julukin nih tol " Tol Silit " jangan harap gue bakalan kasih tau kenapa gue julukin begitu!

Oke di pagi yang cerah kami berangkat menuju Banda Aceh. Pada tahun ini gue pun melewati jalan yang bagus ( Tol Silit ) . Padahal beberapa tahun sebelumnya, gue ke Banda Aceh melewati jalan Tol yang ancur banget. Tuh Tol sangat berlumpur kaya eeq-nya kebo. Dan tuh Tol sangat Lembab kayak abis di kencingin dewa zeus . Gue julukin tuh Tol " Tol Kecepirit " .

Oke balik ke cerita.
Kami pun langsung saja memasuki Tol Silit. Di kanan kiri terbentang sempak *eh tebing Gunung yang tinggi. Kata tante gue, sebenernya ini dulu Gunung yang GEDE! Tapi di belah ama orang luar. Buat di jadiin jalanan. Di belahnya pun dengan cara yang tragis. Yaitu di pakein PETASAN. Gue engga tau tuh yang ledakin petasan apa. Apa mungkin jangwe, mercon, kupu kupu atau petasan kentut. Yang penting tuh Gunung di Belah.

Di Tol Silit ternyata bukan hanya kendaran Manusia dan Manusia aja yang lewatin tuh Tol. Tapi ayam , monyet , kambing , kebo , pocong , jengglot dll. Juga lewat tuh Tol. Ini bener benet keren. Lumayan taman safari gratis.
Oke akhirnya nyampe di Banda Aceh. Di situ pun seru juga walau sebentar. Dan pas tanggal 29 kami ngerayain Ultah ayah gue dan tante gue. Sebenernya ayah gue ultahnya tanggal 30 dan tante gue engga tau kapan.
Dan tanggal 30 - nya gue dan Keluarga gue terbang naik Naga ke Jakarta lagi. Dan mendarat dengan selamat.

The End~ #Now Playing - In The End - Linkin Park
Singkat kan?
#RF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar