Jumat, 19 Oktober 2012

Mimpi Aneh

Tadi malem gue pengen ngerencanain buat denger cerita cerita serem gitu di radio. Tapi berhubung gue ngga tau frekuensinya dimana yaudah gue putusin denger lagu lagu ajalah. Dari pada bengong terus dateng nenek gayung :p. Gue dengerin lagu bareng 4 temen gue. Sambil ngobrol ngobrol tentang celana dalem akhirnya gue ngantuk juga. Sekitar jam 1\2 12 gue udah siap siap buat nutup mata dan akhirnya gue tidur dengan posisi seperti anjing sedang buang air kecil.

Oke cerita di mulai. Mimpi : Gue tiba tiba bangung di padang rumput yang sangat luas tapi rumputnya warna ungu. Gue berlari ke kanan , ke kiri , ke depan , ke belakang seperti lagi lomba poco poco bapak bapak yang pake daster. Tiba tiba gue liat ke atas , tenyata di atas itu ada Jam yang segede monas. Jam itu ngga ada angka tapi buah buahan. Gue sempet curiga itu toko buah bukan jam. Di mimpi itu gue berlari ke arah jam itu pas gue datengin ternyata ada penjaganya. Penjaganya itu rambutnya kribo warna emas terus pake kalung yang ada hard disknya yah mirip sama saykoji tapi versi kurusnya. Gue datengin tuh orang sambil bawa gear motor ( engga ding ). Eh pas gue datengin tiba tiba gue jatoh ke lubang sambil teriak "LAPEEER!!" . Terus gue kerasa jatoh beneran. Di mimpi itu gue bangun di sebuah kapal yang berbentuk pisang. Pokoknya di situ pisang semua dah. Crew crewnya aja pisang semua. Gue melihat ke arah laut. Lautnya itu airnya seperti huruf huruf yang ngalir seperti tulisan yang ada di pilem matrix deh. Tiba tiba dari belakang gue ada yang dorong , dorongan itu kerasa lho. Di mimpi itu gue nyemplung ke tuh laut. Yang begonya itu gue berenang ke dasar laut , sampe akhirnya gue liat patung seperti ayam yang sedang berkokok tapi pake helm *nahloh. Tiab tiba gue kebawa arus sampe akhirnya gue terbangun dari tidur gue....

gue bangun bangun udah ada di lantai . Tapi tadi gue tidur di kasur atas bareng temen gue. Kaki gue tiba tiba merah kayak orang jatoh. Terus di punggung gue juga sakit kayak di dorong. Pas gue bangun itu gue sedang berada di jam 3-an lah. Menurut saksi yang liat gue tidur *ajriit kayak conan aja ada saksinya* katanya gue tiba tiba loncat dari kasur dan punggung gue kena besi ranjang. Berarti gue ngigo dong? Bodo lah. Setelah gue pikir pikir ternyata gue ngga baca do'a sebelum tidur dulu. Jadinya gue mimpi aneh deh....

Pesen buat kalian semua : Jangan lupa baca do'a sebelum tidur dan berhentilah ngomongin celana dalem sebelum tidur oke ;)

#RF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar