Sabtu, 01 September 2012

Kunci Kemenangan Dalam Pertandingan ( Olahraga )

Oke saat ini , gue bingung. Kenapa tiba tiba aja gue pengen beri semangat kepada orang yang lagi bertanding-engga peduli gue. Mau pertandingan bola , basket , badminton atau maen sabun , gue engga peduli-atau yang mau bertanding. Dengan cara seperti ceramahnya om mario tegu. Seperti ini : Give me 'K' . Give me 'O' . Give me 'L' . Give me 'O' . And Give me 'R'.... KOOO....LOOORR!!! *lambaikan tangan ke kamera*

Ekhm jadi gini. Gue pengen beri motivasi. Seperti inilah yang ada di pikiran gue.

Sebenernya banyak cara untuk mengalahkan lawan. Tapi kebanyakan orang terlalu fokus pada kemenangan dan menghiraukan temanya. Dia pikir ini cara satu - satunya untuk bisa mengalahkanya. Padahal Tidak!!! . Coba kita saling berkomunikasi dengan teman tim. Gue yakin pasti banyak cara dan ada cara yang terbaik buat mengalahkan lawan. Tapi , kebanyakan orang malah menghiraukanya atau tidak mempercayainya. Ingat, salah satu kunci kemenangan itu adalah PERCAYA PADA TEMAN TIM.
Lalu, kebanyakan orang mentalnya langsung turun, bila ketemu lawan yang tangguh. Contoh: ketemu salah satu anggota tim lawan yang Badan Tinggi, Badanya Six pack engga karuan, Bulu ketek keribo, Bulu idung keluar memanjang dsb. Pasti kebanyakan orang mentalnya turun drastis. Takut di bodyla takut di tacklelah, Takut di Sodomi lah. Dsb. Padahal kita butuh mental yang kuat untuk bisa mengalahkan lawan. Kita harus berani. Engga apa apa badan kita terluka, karena itulah resikonya. Segala sesuatu ada resikonya, men. Ingat, Salah satu Kunci Kemenangan adalah Mental yang Kuat.

Lalu, kebanyakan orang kalau mau kalah pasti langsung emosi. Atau, di kasarin / di curangin. Bisa jadi bukan orang yang curang yang kena hukuman tapi orang yang di curangi. Kok bisa? Bisalah , karna orang yang di curangi tidak bisa menahan emosi dan terjadi kekerasan. Padahal ada kesempatan untuk bisa menang. Ingat, salah satu Kunci Kemenangan adalah Mengendalikan Emosi. Hanya orang kuat yang mampu mengendalikan dirinya ( Hadist )

Nah segitu doang yang gue ingat. Kalau mau nambahin silahkan. Dan gue juga bingung ini motivasi bener engga ya? Gue engga peduli...
Prinsip Blog gue. Judul Kaku, Tapi isinya Santai B).

#RF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar